Pages

Selasa, 01 November 2011

Shopping perlengkapan babykuhibiniu... :)

 
Asiiiiikkkk... Ini dia saat yang saya tunggu-tunggu. Belanja perlengkapan baby. Orang-orang tua bilang tunggu masuk 7 bulan baru boleh beli perlengkapannya, pamali lah, takut inilah, takut itulah. Hadeuuhhh... padahal yang menjaga anak ini kan ALLAH, so seharusnya kan kita percayakan aja smuanya sama ALLAH.
Tanggal 29 Oktober 2011 kemarin usia kandungan saya genap 27 minggu, artinya sudah memasuki trimester 3 awal alias 7 bulan. Seneng banget bisa belanja keperluan si baby, semangat minta ampun  saya belanja nya, saking kalapnya milih ini dan itu sampe-sampe budget yang di anggarkan suami saya terlewat cukup lumayan. Itupun karna banyak belanjaan suami saya di luar dari keperluan si baby. Huufffttt... (Harus diganti ya ayah *sambil melotot)

Barang - barang yang udah saya beli :
  1. Bedong 1 lusin (Kayaknya masih butuh 1 lusin lagi)
  2. Baju tanpa lengan 1 lusin
  3. Baju lengan pendek 1/2 lusin
  4. Baju lengan panjang 1/2 lusin
  5. Popok 1 lusin (Masih butuh 1 lusin lagi deh)
  6. Gurita 1/2 lusin (sebenarnya saya gak mau beli, karna di RS pun gak dianjurkan baby menggunakan gurita, tapi oleh karna saya takut di omelin si mama jadi sekedarnya aja deh)
  7. Bag Baby 1 buah
  8. Selimut jalan 1 buah
  9. Selimut tidur 1 buah
  10. Wash lap 3 buah
  11. Sarung tangan dan kaki 4 pasang
  12. Sarung bantal
  13. Bantal dan guling
  14. Topi baby 1 buah
  15. Jumper panjang 2 buah
  16. Jumper pendek 4 buah
  17. Box baby (turunan dari sepupu suami saya, jadi dapet diskonan harga.. :p)
  18. Kursi goyang

Sebenarnya masih banyaaaakkkk banget yang masih pengen saya beli, dan memang dibutuhkan, tapi suami saya bilang bulan depan lagi belanjanya ya bunda. Iya deh saya pasti semangat nunggu bulan depan. Hihihihi....

Yang belum di beli:
  1. Celana dalem
  2. Trolly baby
  3. Handuk
  4. Bak mandi
  5. Celana Panjang
  6. Legging
  7. Botol susu si baby (walaupun saya maunya asi, tapi sepertinya musti punya)
  8. Sweeter
  9. Singlet
  10. Perlengkapan mandi
  11. Dan masiiiihhhh banyak lagi
Silahkan kalau ada yang mau menambahkan atau menghadiahkan. Hehehehe... Pokoknya can't wait to see u babby... :*

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.