Pages

Senin, 30 April 2012

Cerita Akhir April

Wahhh..udah akhir april nih ya.. pastinya banyak cerita-cerita yang belum saya posting di blog tercinta ini, yuk mariii... oke de, dimulai dari...

BICA gathering/farewell-nya kak maria (temen kantor)
Berasa sedih juga sih, udah gak ada yang heboh lagi kalo di takut-takutin sama uler-uleran (walaupun ulernya cuma gambar diphoto). Sekaligus turut berbahagia karena kak maria mau nikah (mesti ikut suaminya di medan makannya resign). Doaku semoga berbahagia dalam berumah tangga ya kak.. amin...hehehe...
Acara farewellnya di saung sunda, trus lanjut karokean di K-1 nagoya hill, untill drop.. hahahah... maksudnya karokean sampe ilang suaranya loh karena teriak2, bukan until drop mabok. hahahaha..

Sebagai kenang-kenangan, saya dikasih boneka dogies kecil untuk dipajang di monitor PC saya. Biar inget terus katanya. Oke deh kak, aku tak kan melupakanmu. Semoga bahagia ditempat baru ya...

Quality time with my lil family
Weekend kayanya hampa banget ya kalo dirumah aja gak jalan. Heheheh...(dasar sayanya aja yang doyan jalan). Tau gak disepanjang jalan , di lift, di counter hape, di tempat makan, di toko baju baby, semuaaaaaa pada bilang khayla lucu, cantik, hehehe..sapa dulu emaknya (waduww... gak nyambung...). Iya loh beneran, sampe ada ibu-ibu lagi jalan ngelewatin kita tau-tau balik lagi, cuma mau nyoel pipi khayla sambil bilang "haduhh..lucunya..cantik pake bando". Yang dipuji sok-sok cari perhatian gitu sambil pasang muka imut. ahahahaha....
Terus pas dilift ada ABG yang bilang "lucu banget, bandonya bunga mawar", loh... bando khayla kan bunga matahari kakaaaak. Ckckckck...
Hehehehe, gak bermaksud membanggakan anak sendiri loh. Namanya juga baby, pasti imut dan unyu dong yahh.

bunga matahari
 Ini bunga matahari kan ya?... hahaha...

Khayla nyembur-nyembur liur vs Rambut bunda rontok
Pernah denger gak sih kalo bayi udah menyembur liur pasti rambut bundanya bakal rontok. Percaya gak percaya tapi saya mengalaminya loh (ibu mertua saya yang bilang, dan saya sangat-sangat gak percaya), apa hubungannya coba bayi nyembur-nyembur liur dengan rambut kita yang rontok. Tapi belakangan ini suami saya bilang dikamar mandi, dibantal, di lantai juga banyak, dan sangat-sangat gak mungkin rambut suami saya yang rontok, karna yang berserakan itu panjang-panjang. Sudah pasti rambut saya. Ya ampun.. bener gak sih yaaaa... Masih gak percaya, tapi nyata loh. Aneh ya.. ckckck...

Ke Rumah Sakit
Pas hari minggu kita bertiga, ibu mertua dan adik ipar saya ngejenguk uwaknya suami (yang berarti adiknya ibu mertua saya) yang lagi sakit, strok ringan. semoga diberikan kesembuhan.

Plan Untuk Ber-KB
Baiklah, kalo kemaren masih takut-takut, tapi sekarang telah ditetapkan bahwasanya (hadeeh bahasanya, tepokjidat.com) saya dan suami udah mantap mau ber-KB, dan yang beruntung adalah... hehehe... IUD, menurut mama dan teman-teman kantor saya IUD-lah KB yang tidak merepotkan dan sangat-sangat aman. Ya walaupun rindu waktu saat-saat hamil, tapi saya harus memberikan jarak kepada khayla dan "adiknya" insyaallah kalo ALLAH mengizinkan. Demi keselamatan saya, dan kasih sayang yang berlimpah untuk khayla dan ayahnya dengan tidak mengenyampingkan masalah ekonomi keluarga kita. :D 

Foto-foto terbaru khayla bulan ini

imunisasi
Imunisasi, digendong ayah, bunda yang fotoin


Sama ayah
Sama ayah

sufelin
Yang difoto gak mau diem, mentang-mentang baju baru dipegang terus sambil suffelin

warna warni
Sama bunda didepan rumah dan mobil


piyama
Mau bobo nih...


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.