Pages

Selasa, 17 April 2012

libur tlah usai :D

Taraaaaa.....akhirnya waktu cuti telah usai, mulai masuk kantor, mulai ngeblog lagi, mulai aktif di dunia maya, dan yang paling menyedihkankan adalah mulai meninggalkan khayla selama 10 jam... ooohhhh... tidaaaakkk... ya ALLAH... jangan biarkan anak saya lebih sayang dengan pengasuh dan mbah uti nya dari pada sama saya ibundanya.. hiksss...... :'(

Saya belum cerita ya... hmmm memang rencananya setelah masuk kerja khayla akan di jaga oleh mbah uti, last-last mau abis cuti ternyata adiknya tetangga mertua saya ( ribet ya.. haha..)dateng dari jawa, alhamdulillah banget orangnya sesuai kriteria suami (kriteria suami saya: janda, umur 30an keatas dan penyayang anak-anak). Pas banget dengan mbak lastri itu, dan yang membuat saya sedikit lega plus cemburu ninggalin khayla pergi ke kantor, dia seneng banget dengan mbak lastri (padahal sebelumnya tu bocah pasti nangis kejeer-kejeer kalo ngeliat orang baru). hiksss..... Jadi mertua saya tinggal ngawasin aja. Tiap pagi anter khayla ke rumah mertua (untung jarak antara rumah saya dan mertua gak jauh) pulang kantor ambil lagi.

"Oke deh anak bunda sayang... intan payuung... bunda berangkat kerja dulu yaa.. cari uang untuk beli susu khayla... bunda sayaaaaang sama khayla.. jangan nakal sama mbah uti dan mbak lastri ya manjaqu..."

Selalu begitu pesan saya sama khayla tiap pagi.

guling
Peluk guling mau bobo

Dalam 1 bulan ini khayla udah 2 kali sakit, yang pertama waktu awal bulan, bangun tidur tiba-tiba badannya panas. Sumpah panik banget, langsung saya temp panasnya 39, pake bye-bye fever, kasih sanmol, dan balurin badannya pake minyak bawang. Alhamdulillah gak sampe dibawa kedokter udah sembuh dan ceria lagi. minggu kedua bulan april disaat-saat saya mau masuk kerja malah khayla kena diare, kasian banget. satu hari bisa 7 kali mpup. Langsung saya telfon dokter SpA langganan khayla, tapi beliau prakteknya malem. Sementara khayla udah air aja mpup nya, walaupun gak sampe muntah tapi saya gak tega ngeliat dia ngeden sambil denger suara (maaf) mencret. Saya jejelin susu, oralit, air putih terus-terusan. Bela-belain saya telfon suami supaya cepet pulang untuk nganterin ke dokter umum (tapi dokter yang sering nanganin anak2 juga) daripada anak saya dehidrasi. Padahal mobil lagi dibengkel (kena banjir, jadinya minjem mobil temennya suami). Hufff... bener-bener bulan yang gak meng-enak-kan.  Khayla belum sembuh bener sih diarenya, dokter bilang bisa seminggu sampe dua minggu baru bener-bener sembuh. Sekarang sih 3x dalam sehari mpup-nya, tapi udah berampas. Mudah-mudahan lekas sembuh ya anak bunda sayang...

fever
Lagi pake bye-bye fever...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.