Pages

Selasa, 24 April 2012

Selamat ulang bulan ya anakku... :*

Khayla, gak ada abisnya untuk nulis tentang anak bunda yang satu ini. Banyak temen-temen yang nanya "udah bisa apa anaknya?", mmmm.... udah bisa apa?.. alhamdulillah banyak, udah bisa nonton tipi, kalo saya lagi gantiin pampersnya sambil nonton tipi pasti matanya juga gak lepas dari tipi, kata ibu mertua saya kalo zahra (keponakan suami) lagi nonton kartun pasti si khayla juga ikutan nonton. ckckck.

gendong
 Digendong opung mamah

Terus udah bisa bergumam-gumam. Lucu banget deh (ya lucu lah ya, namanya juga anak sendiri, pasti di puji). Kalo saya atau suami ngajakin dia ngomong pasti tu bocah jawabnya gumam-gumam gitu. "engg...nggg..mm..ngnggg... hhhngggg..." lucyuuuuuuuu banget anak bunda, trus sambil senyum-senyum ngerespon apa yang kita omongin, walaupun belum bisa ketawa kenceng.

Terus kepinterannya yang lain, udah bisa miring-miring mau telungkup. Pantatnya udah berhasil, yang belum bisa bagian tangannya aja. "Ayo nak..teruss..teruss..semangat sayang". Saya dan suami yang heboh kalo khayla lagi belajar telungkup. Dan kalo gak berhasil, tu bocah langsung teriak kesel. ckckck...

Terus kepinteran dia selanjutnya, udah bisa narik jilbab saya kalo lagi di gendong pas mau pergi kerja, duuuhhh... anak bunda makin hari makin pinter.
Kalo mau mandi, pasti harus dinyanyiin, kalo saya lupa alamatlah si comel itu langsung teriak nangis. Daaaan lagu kesukaannya adalah BEBEK-BEBEKKU, yang syairnya sedikit di ubah. "Bebek-bebekku, mari-kemari, ikutlah khayla, kekebun kakung, disana banyak, kesukaanmu, cacing yang gemuk, ohh ayo diserbu, berebut-berebut sungguh ramainya, kwek-kwek-kwek, kwek-kwek-kwek, bersuka ria". Hahahahahhaha... Kalo udah dinyanyiin gitu pasti semangat mandinya, tangan dan kaki di hentak-hentak di air.Basah deh baju bunda. :*

Terakhir nimbang 3 minggu yang lalu berat badan khayla 5,8 kilo, sekarang? saya gak tau yang pasti bertambah. hahahahaha... tanggal 21 april kemarin si cantik anak bunda ini ber-ulang bulan yang ke-3 bulan. Semoga makin bertambah kepintarannya ya nak...

hijabers
 Kalo udah besar pake jilbab kayak bunda ya nak



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.