Pages

Senin, 20 Januari 2014

letter for my diamond umbrella...

Assalamualaikum anakku....

Pagi ini tiba-tiba keinget 2 tahun yang lalu dimana saat-saat pertama kali ketemu sama kamu khayla ku. Perjuangan antara hidup dan mati untuk bunda, luar biasa sweet momment yang gak bakalan bunda lupakan seumur hidup. Dimana waktu itu bunda menjadi seorang ibu dari seorang bayi perempuan yang lucu bernama naura fathin khaylani. Dan sekarang bayi perempuan itu telah menjadi anak perempuan yang pemberani, pintar, cantik, lucu, dan menyenangkan.

Dalam hitungan jam umurmu akan bertambah satu anakku, gak kerasa 2 tahun kamu mengisi hari-hari bunda dan ayah, kamu telah menjadi penyejuk dalam kehidupan bunda, kehadiranmu bagaikan crayon yang memberikan warna-warni dalam hari-hari bunda dan ayah. Tak terasa kamu telah tumbuh menjadi anak cantik yang pemberani.

Teruntuk anakku tercinta, doa bunda tak pernah lepas untukmu sayang. Selalu yang terbaik bunda panjatkan kepada Allah swt, hanya untukmu. Agar kamu menjadi anak yang soleha, baik budi pekertinya, cerdas, cantik hati dan parasnya, takut akan Allah, dan selalu berada di jalanNYA.

Teruntuk anakku tercinta, belajarlah tentang kehidupan, belajarlah dan jadilah apa yang kamu inginkan. Pernah bunda bertanya padamu "kakak kalo udah besar mau jadi apa?", dan dengan asalnya kamu menjawab "kakak mau anukin yang cakit nda" waktu itu bunda dan ayah hanya tersenyum dan bilang "kalo gitu kakak belajar dan jadi anak pintar ya", didalam hati bunda hanya doa kepada allah "kabulkanlah ya Allah". Apapun yang kamu inginkan akan selalu kami dukung anakku sayang.

Teruntuk anakku tercinta, bunda dan ayah hanya minta didoakan agar kami selalu sehat jasmani dan rohani. Agar selalu bisa melihatmu tumbuh dan berkembang menjadi anak yang pintar.

Bacalah surat dari bunda ini ketika kamu telah besar, dan kamu akan tau betapa bahagianya bunda dan ayah mempunyai anak sepertimu intan payung....

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepadamu....


Ibunda yang tak pernah lelah menyayangimu...



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.