Pages

Senin, 06 Januari 2014

SATU HARI DI SWISS bel

Assalamualaikum...

Seperti janji saya kemarin ya, kali ini saya mau nge-review tentang swiss bel-hotel tempat kita menghabiskan pergantian tahun 2013 ke tahun baru 2014. Kali ini kita pengen yang deket kota, selain karna gampang beli makanan, juga pengen ngeliat kembang api dan kemeriahan tahun baru di daerah kota.
Swiss bel-hotel itu terletak di daerah jodoh, tepatnya di harbourbay batam. Tempatnya asik, kalo malem rame banget, ada yang nongkrong untuk dengerin live music, ada yang makan-makan seafood di situ pokonya seru.
Balik lagi ke swiss bel-hotel, dari awal kita masuk hotel udah bagus, modern, dan masih serba baru. Sebelum kita menetapkan nginep di swiss bel sih suami udah searching, dimana menurut penilaian untuk swiss bel-hotel adalah 89. Udah oke lah ya untuk sekelas hotel bintang 4.



Pas ayah lagi sibuk-sibuk cek in saya dan khayla juga sibuk poto-poto, hihihihi....


ayah ikutan poto juga

Terus ada gingerbread castil nya, hihihi... lucu, dan tak lupa kita poto-poto disitu dong ya..



Kamarnya lumayan lah walaupun gak sebesar harris, tapi modern dan bagus. Lagi-lagi khayla seneng banget kalo kita nginep di hotel gitu, loncat-loncat (walaupun di rumah juga loncat-loncat) lari-larian, bolak balik minta cuci tangan lah. wkwkwkwk....


lift di lantai 3
pintu kamar kita

tuh loncat-loncat kegirangan, takut aja jatoh bed nya tinggi soalnya

lemari kaca
 
si khayla sibuk minta jajannya, tapi kita udah ada persediaan wkwkwk....


Kayak yang saya bilang di atas, ni hotel masih baru jadi segala macam furniture dan lain-lainnya masih serba baru juga. Termasuk kamar mandinya.




Kamar kita sih di lantai 3, ternyata kolam renangnya juga di lantai 3, gak tau deh apa tiap lantai ada kolam renangnya kali ya. Tapi enak, karna gak rame jadi berasa private. Trus pas ngeliat kolam renang si khayla langsung minta berenang, tapi karena masih gerimis tentu aja kita gak bolehin sampe reda gerimisnya.






Malemnya kita gak ikutan dinner party di hotel sih, kita acara sendiri aja. Kenapa kita gak ikutan dinner taun baruan?, jadi ceritanya kita ini udah booked dari bulan november, nah waktu itu kita dikasih harga normal, pas pertengahan bulan desember kita konfirmasi ulang dong ya, nah disitu baru org swiss bell nya bilang kalo mereka salah kasih harga ke kita yang mana sebenarnya untuk tahun baru mesti ambil yang paket, wkwkwkwk.... Tapi karna kesalahan dari pihak mereka yaudah aja kita tetep pake harga normal. Lucky us dong ya.. Hehehehehe....
Terus besoknya lanjut turutin permintaan yang mau renang, tapi sebelumnya kita sarapan dulu. Hihihhi... makanannya enaaak, terenak sepanjang kita nginep dihotel deh. Suami saya seneng banget makanannya, soalnya berasa garem dan lai-lainnya kalo kebanyakan hotel kan cenderung hambar ya.



lucu ya warna warni
yang lagi ngunyah

Udah kenyang, istirahat sebentar trus lanjut jebar jebur deh. Si intan payung udah gak sabaran soalnya. "ayok yah menang..." Hihihihi....
Oke deh, segitu dulu review tentang swiss bel-hotel, penilaian saya 90 deh untuk swiss bel-hotel. Baik banget nih hotel gak kepo nelfonin minta konfirmasi pas waktunya udah cek out. Sangat-sangat recommended untuk temen-temen yang mau perjalanan dinas atau jalan-jalan ke batam. Suami saya bilang sih nih hotel masuk dalam list kita untuk bermalam selanjutnya, tepatnya bulan maret pas annivesary kita. Semoga tercapai.. Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.