Pages

Rabu, 23 Maret 2011

SELAMAT PENGANTIN BARU

"Selamat pengantin baru" itulah ucapan yang diberikan teman-teman kepada saya di hari pertama masuk kerja. Alhamdulillah akhirnya saya melepaskan masa lajang dan menikah dengan seorang pria yang saya cintai.
Terasa aneh, karena sesuatu yang tidak biasa akan menjadi suatu keharusan di saat kita telah berumah tangga. Tidur tak lagi sendiri, apapun yang kita kerjakan akan menjadi ibadah dan tentu saja akan mendapat pahala bila kita mengerjakannya dengan ikhlas.

Saat ini saya sedang menikmati masa-masa indahnya penganti baru. Semoga Allah swt selalu meridhoi rumah tangga saya dan suami saya, menjadikan rumah tangga kami sebagai rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, dan memberikan keturunan yang soleh dan soleha kepada kami... amin...

3 komentar:

Pelangi di Hidupku.... mengatakan...

Selamat yah kak
semoga sukses dalam berkeluarga....:)

Syamsul Bachri Usman mengatakan...

Aku pun turut mengucapkan.. "selamat menempuh hidup baru"...

Yulina Indah Sari mengatakan...

@pelangi: makasih ya pit.. muka nya gak brubah deh dr dlu... :)

@syamsul: mksh sul...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.