Pages

Rabu, 23 Maret 2011

CERITA LAMA

Kita sering mengejar kebahagiaan
dengan cara menelantarkan sumber kebahagiaan.

Berapa banyak suami yang bekerja
meninggalkan istri, berlama-lama mengejar uang,
menyia-nyiakan keremajaan dan kecantikan istrinya,
dan hanya pulang mengeluhkan istrinya yang sudah menua dan tak semenarik dulu?

Hari ini, dan untuk selama kita hidup,
marilah kita muliakan wanita pengindah kehidupan kita.

Mario Teguh
Kata-kata Pak Mario Teguh di atas mengingatkan saya akan perkataan suami saya beberapa minggu sebelum kami menikah.  "Apa yang kamu cari dari aku sayang?... Aku hanya lelaki biasa tidak seperti mantan pacarmu". Sedih sekali mendengar perkataan suamiku itu.
Mungkin ada banyak kata-kata yang ingin aku utarakan waktu itu, tapi tak sanggup aku keluarkan. alhasil aku hanya diam. keesokan harinya ketika aku membuka facebook, aku melihat status MT di atas. lalu ku kirim ke wall calon suamiku (waktu itu).
Dia terlalu sempurna untuk wanita biasa seperti aku sayang, aku yang wanita biasa hanya cocok berdampingan dengan lelaki biasa seperti kamu. Harta bukanlah yang pertama buat seorang wanita, kasih sayang, perhatian, rasa menghargai, dan waktu luang dari sang suami lah yang wanita cari.
Berada di sampingmu saja membuat aku bahagia suamiku. Semoga aku bisa menjadi istri soleha seperti apa yang engkau inginkan. hug n kiss for my hubby... :*

3 komentar:

Syamsul Bachri Usman mengatakan...

hmhmhmhmh... memang terkadang laki-laki sering lupa atau tidak sadar bahwa sesungguhnya banyak orang yang sedang menanti kasih sayangnya... seperti cerita yang baru saja kutulis diblogku sar http://syamsulcenter.blogspot.com/2011/03/kasih-sayang-yang-dirindukan.html.... kunjungi blogku yach... :-)

Yulina Indah Sari mengatakan...

sipp sul...

Unknown mengatakan...

Kadang cowok memang gak pernah ngerti kalau ada cew yang suka sma dia.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.