Pages

Rabu, 18 Mei 2011

DO'A DAN HARAPANKU

Udah lama sekali saya gak nulis... lagi males mau ngapa-ngapain. Dimulai dari dua minggu yang lalu, betis tegaaaang bgt, badan gak enak, pegel-pegel bawaannya males.
Perut kerasa kram, payudara juga kerasa tegang, saya kira mau mens (karena udah tanggalnya), tapi ternyata sampe sekarang gak dateng-dateng juga. Dan akhirnya rabu tepat seminggu yang lalu saya terbangun tengah malem, muntah-muntah, kram yang gak tertahankan, sampe-sampe suami saya kebingungan mau berbuat apa. Dengan penuh kesabaran suami saya mengelus-ngelus perut saya dengan minyak kayu putih hingga saya tertidur.
Kemudian ketika bangun pagi saya dan suami memutuskan untuk membeli test pack di apotik depan rumah. (saran dari kakak ipar juga, karena dia bilang kemungkinan saya hamil) Lumayan deg-degan mau ng'tes, dan hasilnya alhamdulillah garis dua (positif).

Saya dan suami saya memutuskan untuk segera kerumah sakit untuk mengecek (USG) dan konsultasi kepada dokter tentang kram perut yang saya derita. 
Bukan main sedihnya saya dan suami, ternyata hasil USG nya belum keliatan. Dan dokter mengatakan untuk datang lagi minggu depannya. Semoga untuk cek up yang kedua kalinya sudah bisa keliatan. Tapi saya sedikit terhibur dengan perkataan teman-teman kantor saya, kata mereka kebanyakan kalo masih seminggu pasti belum keliatan.

Ya ALLAH aku percayakan pada kuasa-MU. Sesungguhnya tak pernah sedikitpun aku meragukan kekuasaan-MU ya rabb. Tempatkanlah "dia" ditempat yang paling aman, tempat yang terbaik yaitu dirahimku. Jangan biarkan pikiran-pikiran yang aneh bermunculan di otakku. Berilah aku dan "dia" kesehatan ya Rabb... amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.