Pages

Selasa, 19 April 2011

Udah Sebulan

Tadi pagi saat bangun tidur suami saya bisikin "happy anniv beiby". Tapi saya baru nyadar pas udah dikantor, trus saya tanyain lagi ke suami saya, ternyata emang iyah dia bisikin begitu. Hehehe...maklum aja baru bangun tidur jadi pikiran masih di awang-awang.

Sebulan sudah sejak 19 maret 2011 saya menjadi muhrimnya. Alhamdulillah bersyukur banget rasanya karena telah (baru) sebulan menjalani bahtera rumah tangga. Bahagia tak terkira rasanya ketika kita sebagai istri bisa membuat suami tersenyum, ketika suami makan masakan kita dengan lahapnya (padahal yang dimasak gak enak2 banget), ketika dengan sabarnya suami kita membantu segala apapun yang tidak bisa kita kerjakan, Ketika suami memberikan uang gaji nya kepada kita (wakakakak).

Sebenarnya bisa dibilang "ngeri-ngeri sedep" karena kita harus menjaga "amanah" suami kita tersebut. Pandai-pandai membelanjakan uang yang diberikan suami bukanlah hal yang mudah. Tapi sejauh ini alhamdulillah bisa juga saya memanage keuangan RT kami. Intinya untuk setahun kedepan tak ada hura-hura, tak ada foya-foya. Hehehe.... Alhamdulillah..alhamdulillah...alhamdulillah... semoga ALLAH selalu memberikan kemudahan kepada rumah tangga kami berdua. :) Amin...

2 komentar:

Arlekfaqod mengatakan...

bener tu mbak....Allah maha pencipta...dan sebaik2 pencipta...tidak ada satupun yang dapat menandinginya...


kunjungan perdana n salam kenal...
udh ak follow n sukses.....dtggu kunjungan n folbacknya...trimss....

ni blo saya:
http://fokuzzone.blogspot.com/

Yulina Indah Sari mengatakan...

yapss.. Allah lah yang maha segala-galanya :)
maaf baru di bales, salam kenal kembali... okey udah saya follow...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.