Pages

Kamis, 16 Juni 2011

si MUNGIL untuk BUMIL ^^

Beberapa hari yang lalu saya ngeliat di TV ada iklan buah kiwi yang katanya mempunyai kandungan vitamin C yang banyak sekali. Vitamin C yang terkandung dalam satu buah kiwi setara dengan 2 kali kita mengkonsumsi buah jeruk dan 5 kali kita mengkonsumsi buah apel. Wowww...amazing...

Kemudian iseng-iseng saya searching di uncle google, ternyata tidak hanya vitamin C yang terkandung dalam buah yang "mungil" itu, gizi, mineral dan sumber energi jg terkandung didalamnya. Dan yang paling "berjodoh" dengan saya adalah karna kandungan asam follat yang sangat baik untuk ibu hamil. Asam follat berguna untuk mengurangi cacat otak saat lahir dan membantu pembentukan tulang belakang.

Buah kiwi juga sarat phitonutrients yang baik bagi kesehatan karena akan menghasilkan poliphenols sebagai antioksidant bagi tubuh kita, enzim pencernaan dan karotenoids yang bermanfaat sebagai antioksidant dan kesehatan mata.


Oke deh kalo begitu, pulang kantor nanti saya akan minta suami untuk dibelikan buah "mungil" ini. Semoga calon baby yang ada dalam rahim saya selalu sehat. Walaupun saya benci susu hamil (padahal banyak kandungan asam folatnya), tapi saya menggantikannya dengan vitamin penambah asam folat ataupun buah-buahan yang mengandung asam folat.

Dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.