Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

I love my future lovely baby girl ^^



Hmmm... Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis dan berbagi cerita di blog tercinta saya ini. Mungkin di karenakan beberapa bulan yang lalu saya menderita mual, muntah dan tak berdaya (seperti halnya ibu2 hamil pada trimester I yang kehilangan nafsu makan) jadi mood untuk nulis juga ikutan hilang.

Alhamdulillah ya sesuatu banget (ala syahrini sambil ngibasin rambut) hehehe...
Usia kandungan saya sudah memasuki trimester ke II alias 6 bulan. Yang dulunya gak mau makan, eh sekarang kata suami saya sehari sampe 6 kali makannya (padahal gak segitunya koq :/ ), Udah mau minum susu hamil. Berat badan saya juga drastis banget naiknya,(Tapi perut masih belum terlalu gede kaya ibu2 hamil yang lainnya), pakaian yang biasa saya kenakan untuk ke kantor pun udah gak muat sama sekali, selalu ngerasa kegerahan (meskipun lagi hujan atau di ruangan ber AC) dan yang paling membuat saya bahagia semenjak 2 bulan yang lalu saya merasakan gerakan di perut saya, dan semakin lama semakin kerasa banget. Senang rasanya..... :)

Dari hasil USG dokter pun bilang my furute lovely baby sehat walafiat, dan dokter bilang jenis kelaminya 80% adalah perempuan. Bahagia sekali rasanya (walaupun saya ngeliat ada gurat kecewa di wajah suami saya karena awalnya ia ingin anak laki-laki) tapi setelah keluar dari ruang dokter kami saling berpandangan dan berucap syukur. Kata suami saya "ALLAH yang berkehendak, apapun anak kita yang penting sehat ya syg" (sambil ngelus perut saya), haru banget waktu itu.

Semoga sehat ya nak... Jadi anak yang solehah, anak baik, anak yang pinter, sempurna lahir dan bathinnya, sempurna akhlaknya... Bunda dan Ayah akan selalu berdo'a dan melakukan yang terbaik untuk kamu...

(sumber gambar : uncle google)



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.