Pages

Senin, 03 Oktober 2011

Puisinya orang ngidam

 Iseng- iseng buka BB eh ternyata masih nyimpen puisi yang pernah saya kirim untuk suami yang lagi ngambek beberapa bulan yang lalu (Mudah-mudahan orangnya gak baca, karna dia paling sebel kalo di bilang "ngambek") hihihihi... I'm so sorry hubby... Seinget saya puisi ini saya bikin waktu lagi mabok-maboknya hamil muda, sampe-sampe saya gak bisa ngapa-ngapain suami pun saya cuekin. Dari pada cuma di simpen di BB mendingan saya share aja di blog saya tercinta ini :)
ini dia puisinya... silahkan di baca.. :D

Tuanku...
Sesungguhnya aku sangat berperang dengan perasaanku
Maafkanlah aku yang selalu mengecewakanmu
Bukan maksud hati tak ingin mengindahkanmu
Tapi apa daya, aku tak punya cukup tenaga untuk memberikan kesenangan kepadamu

Tuanku...
Maafkanlah aku
Paling tidak mengertilah keadaanku saat ini
Aku juga tak ingin di laknat malaikat seperti ini
Maafkanlah istrimu ini tuanku...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.