Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Dalam waktu dekat

Sumpah ya, dari tadi pagi ketak-ketik nulis diblog gak juga turun ilham. Efek dari ruangan kantor yang ricuh karna kebanjiran (rembesan air toilet lantai atas yang bocor) kali ya. Hadeh...
Kemaren malem saya dan suami control lagi, emang bener si baby "K" udah masuk ke panggul. Perkiraan dokter tanggal sebelas ini udah 40 minggu, kalo belum ada tanda-tandanya kayak flek atau kontraksi yang terus menerus, musti control lagi.
BB baby "K" udah 3,1 kilo, cairan amnion masih cukup, tidak ada lilitan plasenta, dan (tetep) dokter menyarankan banyak jalan. (Kalo jalan ke mall gak masalah kan dokter.... hahaha... bisa-bisanya suami saya nyeletuk ngomong gitu... untung tuh dokter kandungan masih muda, jadi enak buat di becandain.), Si dokter bilang, boleh-boleh saja, kan yang membedakan cuma AC-nya... qiqiqiqi....Kalo jalan pagi ibunya keringetan, kalo jalan di mall gak keringetan dan bisa sekalian cuci mata. Hahahaha....
Anyway, saya belum mengajukan cuti mulai tanggal berapa. Tapi tadi udah rundingan sama supervisor saya, beliau bilang terserah saya aja, kalo masih kuat boleh-boleh aja masuk kantor, tapi kalo udah gak kuat ambil cuti aja. Saya sih lebih milih pas udah deket hari baru cuti. Kan bete juga lama-lama dirumah sambil nunggu lahiran. Mendingan enjoy dikantor kan. Hehehehe....
Oke deh baby "K" insyaallah kalo ALLAH swt mengizinkan dalam waktu dekat ini kita udah ketemu ya sayangqu, buah hatiqu, intan payung... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.