Pages

Senin, 23 September 2013

ULANG BULAN KE-20

Assalamualaikum....

GALAU
Bulan ini terasa berat buat saya, berat karena berpisah tempat sama khayla. Disaat ibu-ibu lain bisa ngeliat pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya, tidak dengan saya saat ini. Ya begitulah, semenjak udah gak ada bude yang jaga khayla, saya dan suami memutuskan untuk mengungsikan khayla di bintan (rumah orang tua saya). Menurut kita disana tempat paling aman.
Begini nih konsekuensi seorang wanita karir, ninggalin anak-anak dari jam 8 pagi sampe sore, bahkan sekarang mesti pisah. Mungkin gak bisa saya jelaskan disini kenapa saya berhentiin si bude yang jaga khayla. Yang jelas saya selalu melihat ketidak nyamanan khayla ketika diantar kerumah sibude itu.
Saya sebagai seorang ibu tentunya bisa merasakan apa yang anak saya rasakan, dan kalo mengingatnya sakit sekali. Ketika kita meninggalkan anak untuk berangkat kerja, sementara si anak nangis gak mau ditingalin. Berat sungguh.
Kepikiran untuk resign???, tentunya sudah sering bahkan pernah saya ucapkan sama suami. Tapi saya berpikir lagi, kehidupan kita bukan saat ini saja. Sekarang ini kita lagi menata masa depan, menata mimpi-mimpi kita.
Setiap malam sehabis pulang kerja saya dan suami selalu sempatkan TANGO'an  (video call) sama khayla, atau kalo lagi kangen-kangennya saya telfon dari kantor, untungnya jarak batam-bintan gak jauh-jauh amat, jadi tiap weekend kita sempetin pulang ke bintan, dan yang jelas si anak manis selalu saya bawa dalam do'a. Saya yakin do'a seorang ibu untuk anaknya akan selalu dikabulkan Allah swt. Saya termasuk orang yang percaya akan keajaiban sebuah do'a. Karena saya percaya Allah selalu dekat, jika kita dekat denganNya.
Galau ya saya.. hmmm iyah sangat galau, sangat dilema. Tapi ya sudah lah, saya yakin suatu saat ketika kerja keras kami (saya dan suami) membuahkan hasil, kita bertiga akan kumpul kembali. Bunda janji sayang, kakak doakan ayah dan bunda ya nak. Disini bunda bekerja untuk kakak, untuk kita. Doakan ayah dan bunda cepat sukses dan kita cepat berkumpul lagi.


ULANG BULAN
Anyway, 4 hari yang lalu si diamond umbrella nya bunda ulang bulan. "selamat ulang bulan ke-20 intan payung"
Temen-temen saya pada nanya, udah pinter apa khayla nya sar?. Oh banyakkkkk... Hihihihi alhamdulillah.
  1. Berhitung dari 1 s/d 10 kalo khayla lagi ngitung lucuuu banget "tatu, dua, tiga, opat, lima (enamnya selalu ketinggalan) tujuh, delapan, cembilan, cepuluuuhhh" dan bunda selalu jawab "good jooobbb!!"
  2. Nyanyi, wuihh yang ini udah makin banyak list lagu nya (cicak-cicak didinding, balonku, burung kakak tua, topi saya bundar, bebekku, satu-satu sayang bunda, bangun tidur.... teruss lupa deh hihihi)
  3. Cepet nangkep, ini ada bagusnya tapi ada bahayanya juga. Bagusnya ya apa yang kita ajarin ni anak langsung nagkep, kayak waktu weekend kemaren saya beliin boneka baru bentuknya monyet girly gitu pake pita. Terus khayla nanya "bunda, sapa nih?" (beneran loh khayla nanya gitu) terus saya jawab "monkey" nah, sampe sekarang khayla namain tu boneka si "mokey". Terus gak bagusnya kalo ada orang yang ngomong gak bener khayla langsung niru. Hiksssss #hatihati
  4. Udah tau tentang head to toe: lambut (nunjuk rambut), didat (nunjuk kening), mata (nunjuk mata), idung (nunjuk hidung), mulut, gigi, dagu, peluut, tangan, kaki. GOOD JOB!!

Semoga khayla tambah pinter ya nak, selau menjadi kebanggan bunda dan ayah, jadi anak yang bermanfaat untuk sesama. Aamiiinnn.
red peplum dress
 
kuning biru


minnie mouse

sunnies

kegiatan tiap malem "tango-an"

tawamu adalah kebahagiaanku



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.