Pages

Kamis, 24 Oktober 2013

OKTOBER punya cerita

Assalamualaikum...

Bulan oktober sudah mau habis, selamat datang bulan november. Eh, tapi walaupun oktober sudah mau pergi ada banyak cerita suka dan duka yang masih bisa dituangkan (jiahhh bahasa eike) di dalam blog tercinta ini loh.

Dapet neni baru
Ini alhamdulillah banget loh, bener kan yang saya bilang bahwa doa dan airmata seorang ibu pasti selalu dijawab dengan keindahan sama Allah swt. Jadi ceritanya kita emang nyari-nyari asisten rumah tangga, terus gak tau kenapa ada saudara yang ngabarin bahwa ada orang yang mau kerja. Langsung deh kita jemput, karna waktu itu posisinya sudah ada di batam. Alhamdulillah jadi gak perlu jemput segala ke pulau seraya (pulau tempat kakak ani tinggal). Seminggu kita tatar si ani rohani ini, so sekarang udah bisa jagain khayla kalo bunda ke kantor.

Citra udah melahirkan
Bertepatan sama idul adha, akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga dari perut mama nya. Hihihi,... Welcome to the world baby "fairel atharizz rahman". Dari malem tanggal 10 oktober nih mama citra udah kerasa mules-mules sampe ketuban pecah terus dilarikan ke rumah sakit awal bross batam. Adek ipar saya ditanganin sama dr.tjahja sanggara.spog juga, dan akhirnya dokter nyaranin sectio secaria deh, hihihihi... Gak apa-apa yang penting baby dan mama nya sehat dan selamat alhamdulillah.
Ini penampakan si baby arel, kalo khayla manggilnya "adek alelll" (sambil lidahnya dijulurin)
Semoga jadi anak yang sehat, kuat, pintar, bermanfaat untuk orang lain, dan tentunya menjadi kebanggaan mama dan papa nya. Aamiin.

baby arel
mama citra dan baby arel


Khayla oh khayla
Jadi ceritanya kejadian ini udah dari khayla diuban, bisa-bisa nya kaki si anak manis ini ketimpa kursi, oohhh tuhaaannn, jadilah tu jempol bentuknya gak karuan. Terus setelah beberapa hari koq disekitaran jari-jari kakinya ada bentol-bentol berair, awalnya kita biarin aja nah pas tanggal 21 oktober kemarin si khayla demam tinggi gak turun-turun padahal udah dikasih obat turun panas, setelah dicek dokter ternyata ada virus (ya elaaahhh virus lagi..virus lagi.. syuhh..syuhh pergi kau virus!!), nah jadi kaki yang bentol berair dan panas tinggi itu karna virus. ckckckckck. Pulang dari dokter langsung deh saya kasih obat yg dokter berikan, dan langsung saya rendem kaki mungil khayla pake dettol dan di olesin betadin. Eh udah kering loh padahal baru sehari (sepertinya efek antibiotik yang dikasih sama dokter). 


pake hansaplast yang warna

Moving - Moving
Minggu ini agak-agak rempong sih, karna kantor ATB pindahan dari batam centre ke sukajadi. Sebel ya mesti packing-packing barang, udah gitu debu bertebaran dimana-mana. Yang mana saya alergi sama debu... uhukss..uhukss.. eh tapi ajaib loh, biasanya saya langsung flu terpapar sama debu gitu ini enggak sama sekali, padahal temen-temen sekantor pada batuk pilek, hihihihi tumben nih imun lagi pinter....
Enak juga sih suasana baru gini, semoga kedepannya kantor ATB yang baru bakal menyenangkan ya.


penampakan kantor baru dari dalam

penampakan keluar jendela

Hobby baru
Baru beberapa hari yang lalu saya dan suami bertamu kerumah orang, ya ampun itu dinding-dinding rumahnya penuh dengan coretan, dan saya yakin yang coret-coret itu pasti anaknya. Ternyata oh ternyata dinding rumah kita juga dicoret-coret sama khayla (untungnya dikamar). Ampun deh, ini asli gak ketahuan loh jadi waktu itu suami lagi mandi, saya asik main candy crush (ini emak apaan sih asyik main game anaknya gak di perhatiin, tepokjidat.com), sekalinya suami saya masuk, si anak manis ini dengan asyiknya melukis-lukis dinding kamar. hadehhhh...


asyiknya ngelukis


Poto-poto khayla
Ini yang gak boleh ketinggalan, hihihihi.... terakhir harus pamerin poto-potonya khayla dong ya. Dan tak lupa bunda ucapin "selamat ulang bulan anak manis" semoga selalu menjadi kebanggan ayahnda dan bunda. Aamiin...
main bumbum

aku cedih duduk cendili

dibeliin ayah buku gambar

main minano (piano)

mamam "epek-epek"


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.