Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

HAPPY IED MUBARAK 1435 H


Ya Allah, jauhkanlah kami dengan kesalahan sebagaimana Engkau menjauhkan jarak antara barat dan timur. Ya Allah bersihkanlah segala kesalahan kami sebagaimana kain putih yg bersih. Ya Allah sucikanlah dosa2 kami dengan air dingin, embun dan salju.
Perkenankanlah kami bertemu kembali dengan ramadhan di tahun depan ya rabb..
Taqaballahu minna waminkum
Selamat hari raya idul fitri 1435 H
Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin..
 (Royhandy's family)


Bonusnya photo khayla ya, Jadi ceritanya H-1 kita fitting dulu baju lebarannya. Dia seneng banget tuh, karna dibagian dress bawah saya kasih tile yang ada glitternya, so khayla bilang baju pinces umu (yang artinya baju princess ungu).

Sampe waktu itu saya masukin ke path yang di love banyak temen2 path saya. hihihi...
Nih dialog saya sama khayla pas nyobain baju raya nya yang saya masukin ke path, cekidot...
K : nda, pinces yg baju warna umu sapa nda?
B : princess cinderellah ya?
K : bukan, pinces shopia lahhh...
B : $&@"/:?! (Ni bocah ngetes berarti)

Fitting baju lebaran

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.