Pages

Senin, 18 Agustus 2014

ULANG TAHUN YANG TERLUPAKAN

Assalamualaikum...

Alhamdulillah wasyukurillah masih dikasih nikmat umur dan nikmat kesehatan untuk nulis di blog tercinta ini ya. Mungkin ada sebagian teman-teman yang bertanya-tanya (sapa juga kelless) kenapa saya udah jarang posting di blog. Alesan yang pertama adalah penyakit M alias males lagi seneng deket-deket sama saya. Alesan yang kedua karna jaringan internet dikantor saya dibatesin (gak tau pelit atau supaya karyawannya disiplin kerja kali ya hehehe) so, internet di buka dikala jam istirahat, dimana jam istirahat saya gunakan untuk solat dan makan. Alhasil wassalam lah blog ini mau tersentuh.

Oke deh, kali ini saya mau posting tentang hari ulang tahun saya yang bertepatan pada penghujung ramadhan. Yang mana rasanya sedih banget ya karena setahun lagi kita bakal ketemu sama ramadhan. Semoga kita semua bisa bertemu dengan ramdhan di tahun depan ya. Aamiin.

padahal khayla udah ngantuk, tapi mau potong kue bunda dulu
selfie ala keluarga royhandy
Kenapa saya judulin postingan ini ulang tahun yang terlupakan... karena doi sebenarnya lupa kalo hari itu tanggal 27 juli, yang mana berakibat dia juga lupa ngucapin ulang tahun sama saya. Ditunggu-tunggu dari malem sampe sahur kok gak dateng-dateng cake dan bunga plus ucapannya. Eh pas bangun tidur sekitar jam 9 pagi doi buru-buru mandi dan ngajakin khayla keluar. Rupanya beli cake, terus doi agak kecewa karna keliling batam toko bunga pada tutup (yaiyalah orang-orang kan pada mau nyambut lebaran). Yang mana doi janjiin selesai lebaran bunga nya nyusul. Kalo kado sih udah 2 minggu duluan (mungkin itu yang bikin lupa kali ya).

Yowiss ini penampakan bunga nya yang baru ayah khayla kasih kemaren.

terima kasih ya sayang

"bunganya cantik nda"

Anyway, pokoknya makasih semuanya ya sayang, makasih kado nya, makasih cake nya, makasih bunga nya.
I love u ayahnda khayla...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.