Pages

Rabu, 07 September 2016

ULANG TAHUN AYAH DAN BUNDA KHAYLA-KAFIE

Assalamualaikum...

Alhamdulillah wa syukurillah akhirnya kegiatan bulan ini selesai, saya gak harus pulang malem dan bisa leye-leye manja pas akhir pekan. Hmmm... Tapi efek dari padetnya kegiatan kita nih, saya dan pak suami sampe nge-drop (flu dan demam), tapi pak suami yang agak parah sih. Padahal biasanya kalo saya sakit seperti flu atau batuk gitu, dia paling kebal tuh gak sampe nular ke doi. Nah kali ini sepertinya doi kecapean parah sampe lemes badai. Syafakallah ya sayang. Susah bingit kalo ayah sakit, gak ada temen nonton pas anak-anak udah tidur, gak ada temen main candy crush, tidur pun harus terpisah, biasanya formasi dari kiri: adek, saya, ayah, khayla. Nah, pas si ayah lagi sakit gini jadilah adek, saya, khayla, baru ayah. hahahaha....
Tapi si kakak khayla seneng banget tidur nya di sebelah bunda.

Oke, di mulai dari cerita ulang tahunnya pak suami alias ayah khayla kafie nih. Pas tanggal 30 agustus kemarin. Si ayank bebeb udah kode keras sih pengen arloji G-shock yang awet di pake di segala medan. Hihihihi....
Jadilah pas tanggal 29 agustus saya ambil arloji nya (sebenarnya kita udah hunting, so udah di simpenin sama karyawan tokonya). Terus melipir sebentar ke bread talk buat beli cake ultah. Oiya saya juga pesen flower box yang cowo bingit lah. Black and red roses, dan sedikit ada sentuhan gold nya.
Pas tanggal 29 menuju 30, saya ketiduran, untungnya di bangunin sama kafie karna dia mau nenen. Sekalinya ngeliat jam udah jam 1 malem aja. Buru-buru ke dapur buka kulkas ambil cake dan buka flower box nya yang udah di isi sama kado by request. Terus bangunin yang punya acara deh. Hihihihi... seneng banget ngeliat muka nya shy-shy-happy.

kado buat ayah kay-kaf
tiup lilin nya
potong kue nya
hehehe
birthday present for my hubiby

Sedikit cerita, bulan kemaren ayahnya khayla juga bikin party tengah malem untuk saya dalam rangka ngerayain ultah saya tanggal 27 july lalu. Gaya banget ya party, padahal cuman tiup lilin, potong kue sama poto-poto doang. Wkwkwkwk.... so, rasanya ada beban kan ya kalo pas ulang tahun nya si pak suami saya gak bikinin acara tiup lilin dan potong kue. Jadilah malam itu saya dan khayla bikin surprise party (yang gak surprise lagi, karna pas sore pak suami jemput saya ke kantor eh dia ngeliat saya turun lagi bawa box cake besar hahaha....)


tiup lilin nya
hehehe
khayla muka bantal
birthday present from my hubiby

Weekend kemaren dari hari jumat kita family time di harmoni one batam centre. Kebiasaan di rumah cuma kita ber-empat aja sih ya, jadi pas ada orang (baca: bude yang jaga kafie) kayaknya udah gak bebas dan susah ber-privasi lagi pas di rumah. So, satu harian itu kita cuman ber-empat aja di hotel, ngajak anak-anak berenang. Alhamdulillah gak seperti yang orang-orang bilang sih, kalo liburan bawa anak-anak kayak cuman pindah tidur doang. Hihihihi... saya masih bisa menikmati lah. Panjangnya nanti saya cerita terpisah deh ya.





 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.