Pages

Senin, 29 Agustus 2016

IMUNISASI, FAMILY GATHERING, DAN CERITA LAINNYA

Assalamualaikum...
Hollaaa bunsay alias bunda sayang...

Mumpung banyak stock foto ya, kali ini saya mau nulis kegiatan keluarga kita dari seminggu belakangan ini. Dimulai dari janji saya yang bakalan posting cerita soal imunisasi si baby kafie. Yapss.. jadi tanggal 22 agustus kemaren (hari senin) pas bingit jadwal baby kafie buat imunisasi DPT + HIB + polio, dan bertepatan dengan umurnya yang genap 4 bulan. Sore pulang kantor kita udah daftar, fyi kita pindah tempat imunisasi yang tadinya di RS.KSI jadi ke klinik depan rumah aja (karna specialist anaknya dulu dokter si kakak khaylani, jadi udah kenal dan cocok). Dapetlah kita nomer antrian pertama, abis isya kita langsung keklinik depan rumah. Gak nunggu lama udah dipanggil nama si adek. Biasalah ya ngobrol-ngobrol ala mahmud cantik dengan dokter specialist anak. Saya nanyain soal BAB adek yang gak teratur, kadang bisa sampe seminggu, padahal ASI full gak campur sufor. Dan akhirnya saya dapet jawabannya dari dr.Murfariza Spa. Beliau bilang kalo bayi yang lahirnya oprasi kebanyakan begitu, karna pencernaannya steril sekali. Sedangkan kalo bayi yang lahir normal sedikit banyak akan tertelan cairan vagina, dan cairan vagina itu mengandung probiotik yaitu bakteri baik yang bagus untuk pencernaan. Terus dr.Murfariza bilang selama gak lebih dari 10 hari masih normal kok. Nanti setelah 6 bulan kalo masih gitu juga baru mau dikasih probiotik selama sebulan. Baiklah alhamdulillah lega ya dengar penjelasannya.
Cuss.. si adek kafie di periksa.. daaan BB 7,7 kg, tinggi 65cm.. wkwkwk... kusemangaaat deeek... Dari kepala sampe kaki semua diperiksa dan semua sehat. Pas disuntik kelenger sih, eh pas di kasih vaksin dari mulut si adek langsung diem. Hihihihi... jagoaaan...
Anyway, sampe sekarang masih bengkak sih..udah saya kompres air hangat, besok kalo masih bengkak juga mau saya bawa ke dr.murfariza lagi. 

pasrah mau di suntik

nunggu dokternya dateng

si pipi tumpah

my everything

bekas suntiknya

Sabtu kemaren kita ke Belakang Padang ada acara nikahan sepupunya suami. Cuss pastinya pada kumpul-kumpul sepupu dong ya.. dimana pas saya istrirahat di kamar motel gitu saya denger deh pembicaraannya khayla dengan sepupu-sepupunya yang luar biasa. “kakak ada lagu kun anta loh.. ganteeeng yang nyanyiiiii.....” Astagfirullah khaylaaaaa.... Semput dengernya.
Berhubung kita tinggalin adek di rumah (sama bude yang jaga) karna cuaca di Belakang Padang itu panasnya cetar, so abis ashar kita udah balik ke Batam lagi. Tapi pas diperjalanan keinget kalo bahan-bahan makanan kering udah abis, mampir dulu deh ke TOP 100 buat belanja. Akhirnya jam 5 juga sampe di rumah.

duopupu

Beberapa hari ini saya berasa capek banget, kita ada lomba dubsmash dalam rangka ulang tahun perusahaan. Lombanya per Divisi, jadilah saya pulang kantornya agak malem karna syuting sama temen-temen satu divisi. Yang mana saya dipercaya sebagai cameraman. Wkwkwkwkwk.... Tapi ada juga beberapa adegan saya musti jadi artisnya. Bahahahahaha.... Sok iye pisan.... Kalo dipikir-pikir, merasa bersalah sih tinggalin kafie dan khayla lama-lama gitu. Tiap sampe rumah dua krucil udah pada tidur, paginya si kakak yang complain. “bunda tadi malem pulang jam berapa?, kok lama kali bunda pulangnya?” Pfffttttt. Jleb banget.

gila gilaan untuk dubsmash per divisi

Hari minggu kantor saya ngadain acara Family Gathering di Harris resort Hotel Waterfront Marina. Acara tahunan dalam rangka ulang tahun perusahaan yang mengundang semua keluarga karyawan, dimana pagi-pagi banget udah dateng, terus jalan santai, games buat anak-anak dan karyawan, dll.
Karna udah beberapa hari ditinggal, so akhirnya saya bawa si baby kafie. Panasnya luar biasa sampe si adek gak betah, saya ngadem di lobby hotel sambil nyusuin. Pas ada temen yang masuk ke lobby ternyata nama saya keluar undian dapet handuk cantik, tapi berhubung orangnya di panggil 3x gak nyaut-nyaut (apa sih bahasanya) ya udah deh hangusss. Bahahaha.......
Jam 2 saya udah pulang, dimobil anak-anak pada tepar, ayahnya pun udah lier-lier matanya. Sampe dirumah langsunng nyambung tidur lagi......

cheeerss

silouet

pegang bendera

cheerss


pose khaylani

adek dan ayah ngadem
Udah segitu acara dulu cerita kali ini. Minggu depan saya bakal nulis lagi gimana hasil dubsmash kita yang ancur-ancuran. Xoxo.

1 komentar:

Karimunjawa Backpacker mengatakan...

Seruu banget liburanya kak, Yukk browsing Info Paket Backpacker Karimunjawa yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Murah Liburan ke Karimunjawa cuma 175rb Hubungi 082 234 463 000 One Day Tour Karimunjawa 175rb dan mau nyari barang-barang funiture HD Furniture Jepara

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.