Pages

Rabu, 13 April 2011

AKU CINTA JILBABKU

Yihaaaa.... I'm hijabers... Seperti yang tercantum dalam Q.S Al-ahzab ayat 59 yang artinya: 
"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isteri engkau, anak-anak perempuan engkau dan isteri-isteri orang mu’min, supaya mereka menutup kepala dan badan mereka dengan jilbabnya supaya mereka dapat dikenal orang, maka tentulah mereka tidak diganggu (disakiti) oleh laki-laki yang jahat. Allah pengampun lagi pengasih”.
Perintah ALLAH diatas juga di tegaskan oleh Rasulullah SAW:
“Wahai Asma! Sesungguhnya seorang perempuan apabila sudah cukup umur, tidak boleh dilihat seluruh anggota tubuhnya, kecuali ini dan ini, sambil rasulullah menunjuk muka dan kedua tapak tangannya”.

Hikss..hikss.... saya jadi sedih, kenapa yah baru berani pake jilbab sekarang. Hmm...tapi belum terlambatlah untuk menjalani perintah ALLAH tersebut. Alhamdulillah, semenjak menggunakan  jilbab saya merasa makin cantik, hehehe.... dan yang pasti semakin merasa nyaman dan aman (karena lelaki hidung belang udah gak suit..suiittt.. lagi klo saya lewat, sekarang jadinya "assalamualaikum bu haji"...hehehe...). Suami saya juga seneng banget ngeliatin foto-foto saya yang lagi pake jilbab. hehehe... :p

Pernah teman saya bilang (yang belum pake jilbab), "ntar aja deh pake jilbabnya, mau jilbabin hati dulu"... Nah loh... udah jelas-jelas perintah ALLAH itu wajib jilbabin rambut n dada untuk para perempuan. Hmmm...semoga dia cepet dapet hidayah..amin...

Emang sih, saya belom bisa pake jilbab yang super duper panjang itu (abis batam panas banget..hehehe...) tapi bisalah saya jilbabin dada dan rambut ini, dan sekarang lagi belajar jilbabin hati, mulut, dan mata. Dan alhamdulillah juga, kalo saya lagi jalan-jalan ke mall atau kemana-mana pasti udah banyak perempuan-perempuan yang udah pake jilbab, jadinya pasti minder kalo kita dikelilingi cewe-cewe dengan menggunakan jilbab sementara cuma kita sendiri yang gak pake jilbab..hihihihi... gak mau juga kan masuk nerakanya sendirian?... wkwkwk...

Semoga saya termasuk didalam perempuan-perempuan  yang selalu bertaqwa..amin... AKU CINTA JILBABKU.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.