Pages

Selasa, 12 April 2011

I like cooking ^^

Saya masih inget pertama kali bener-bener masak untuk suami menunya cah kangkung dan tumis kerang. Awalnya sih gak pede, pas saya ngerasain keasinan lah, kurang inilah, kurang itulah. hihihi... tapi pas suami saya makan komentarnya adalah... "hmmmm...enak loh beiby..." hihihi... gak tau deh beneran enak atau hanya untuk menyenangkan saya aja. Tapi komentar suami saya itu membuat saya pede mau masak. :)
Nah ini saya akan pamerkan menu masakan saya selama seminggu di mulai dari hari senin kemarin.

  • Senin : Sossis goreng dan oseng-oseng lada hitam baby corn, buncis, dan brokoli
  • Selasa : Sarden yang ada di kulkas, tempe goreng, cah kangkung dan sambel belacan
  • Rabu : untuk bekal ke kantor saya masak telur dadar cabe rawit dan terong sambel, kemudian untuk makan malem menunya kornet tumis dan perkedel (request dari suami saya).
  • Kamis : Tomyam seafood dan sossis goreng
  • Jum'at : Singgang ikan plata (Resep dari my mom in law), terong goreng, dan sambel belacan
  • Sabtu : sossis spageti cheese persediaan di kulkas (buat sarapan), makan siang ikan goreng dan sayur asem, plus sambel belacan
  • Minggu: Nasi goreng kampung (for breakfast), oseng-oseng sayuran campur udang, ayam goreng tepung (for makan siang n malem), pisang coklat keju (for cemilan sore)..hihihi...

Kata suami saya "makasih ya beiby udah masakin yanda, makin hari makin enak loh masakannya" hihihi...
senangnya.... Walaupun gak akan bisa seenak masakan mertua saya, tapi pede aja lah masakin makanan buat suami tercinta dengan mengharap pahala dari ALLAH swt karena udah nyenengin suami... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.