Pages

Selasa, 05 April 2011

Kompres Hangat

Gyaaaaa....suami saya sakiiiittt.... Hari yang cukup melelahkan, dari tadi malem saya gak bisa tidur pules, suami tercinta tiba-tiba aja sakit (pas pula tengah malem), panasnya tinggi, menggigil di tambah batuk. Membuat saya sedikit panik karena gak biasa ngurusin orang sakit, lagian biasanya waktu lajang sayalah yang di jagain mama pas lagi sakit. Saya kompres suami saya dengan air hangat. Sempet bingung juga mesti kompres air hangat atau air dingin. Tapi saya inget pas sebulan yang lalu maskeran di salon, air dingin itu berguna untuk menutup pori-pori, nah kalo air hangat bisa ngebuka pori-pori sehingga panas yang diderita suami saya bisa keluar.

Alhamdulillah menggigilnya hilang setelah di kompres air hangat, panasnya juga udah agak reda. Kemudian saya cari-cari persediaan obat yang saya punya, ternyata obat turun panas gak ada. Jadilah saya tambah panik, segan rasanya mau nelfon mertua takutnya mengganggu. Tapi kalo dipikir-pikir suami saya yang lemas tak berdaya karena demam saya gak tega juga. Berhubung perumahan tempat tinggal saya dengan mertua tidak terlalu jauh akhirnya saya beranikan diri menelfon beliau untuk di antarkan obat penurun panas (karena saya gak berani mau keluar rumah untuk beli obat di apotik depan perumahan), dan alhamdulillah ternyata di rumah mertua saya masih ada persediaan obat turun panas.

Obat sudah saya kasih ke suami saya, alhamdulillah panasnya reda. Saya tungguin suami saya sampai jam 2 malem dan memastikan dia udah tidur.

Tadi pagi juga saya udah bawa suami saya ke Rumah Sakit,"Suami mbak kena radang tenggorokan, jadi demam yang dideritanya karena radangnya itu, ini saya kasih resep nanti mbak tebus di apotik, Semoga cepet sembuh yaa" kata dokter yang memeriksa suami saya.

Alhamdulillah sudah saya lewati malam itu walaupun sedikit panik, mudah2an hari berikutnya saya sudah terbiasa dan agak tenang menghadapi "rengekan" suami saya yang lagi sakit. Wkwkwkwk.....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.