Pages

Selasa, 26 Januari 2016

OUR BABY GIRL....

Assalamualaikum....


Aaahhh udah lama gak buka blog, sampe lupa kapan terakhir nulis. Banyak juga sih faktor-faktor penyebabnya, dari internet kantor yang di batesin (bisa dipake jam istirahat aja), penyakit M alias males yg tak kunjung hilang, dan terakhir beberapa bulan kemarin saya lagi mabok berat (bukan mabok karna minuman keras loh ya) hehehe... yes I'm pregnant.
Emang saya dan suami udah programin kalo kita mau punya anak kedua pas khayla udah 3 tahun, tepatnya pas khayla umur 3,5 tahun sih. Sekitar akhir juli atau awal agustus 2015 gitu terakhir saya datang bulan. Ya gitu deh, saya ini kalo hamil muda malesnyaaaaa gak ketulungan, mual, muntah sepanjang hari. Dapet obat anti mual dari dokter SPOG, tapi gak tiap hari juga saya minum. Takut babynya kenapa-napa.

Ohiya, hamil kedua ini kita coba dokter dr.Dino gagah SpOG. soalnya denger-denger lagi hits. Temen-temen saya yang pada pake beliau katanya bagus. Dan emang setelah saya konsul pertama kali udah sukaaaa, hehehe. Orangnya ramah, gaul, kita nanya apa aja di jawab sama dokter dino. Dan sepertinya beliau adalah dokter yg lebih pro ke lahiran normal. Waktu anak pertama kan cesar tuh ya, tapi ini di suruh coba lahiran normal dulu sama dokter dino. Kalo sama dokter lain mungkin udah cesar aja kali ya. Hmmmmm....

Ternyata, beda anak beda bawaan ya. Ntah karna apa, hamil kali ini lebih ribet. Saya gak suka sama aroma detergent, aroma nasi baru masak, gak suka sama aroma masakan, bawang-bawang, tumis-tumisan, bau cucian yang lembab, daaaaaan yang paling sengsara itu saya gak suka sama aroma ayahnya khayla. Ampun gak sih, aroma parfumnya itu bikin keliyengan, di tambah do'i masih ngerokok, ampuuun dah, jadi waktu saya hamil muda itu ayahnya khayla sampe gak pernah pake parfum, trus kalo abis selesai ngerokok ya siap-siap lah saya semprot sama body mist dari atas sampe bawah. 
Ohiya, saya juga gak suka sama aroma sabun mandi yang terlalu wangi. Jadi pernah waktu itu ayah khayla baru abis mandi, ya ampun pusing banget cium aromanya (padahal kan wangi ya.. emang aneh bawaan hamil ini) , langsung saya bukain bajunya trus saya lap semua badan do'i pake tissue basah. Dan syukurnya yg punya badan cuma bisa pasrah. Hihihihi... Maaf ya hun. So, semua sabun-sabun, detergent, dan karbol saya ganti dari yang biasanya. Kita jadi pake yang gak ada aroma wanginya di rumah, apalagi kalo bukan dettol. wkwkwkwk....

Soal masak ya jangan ditanya lah, tiap pulang kerja kita sampe stress mau makan apa. Alhasil ayahnya khayla masak sebisanya atau kadang-kadang beli makanan diluar, yang bikin saya sedih itu berat badan khayla sampe turun sekitar 4 kg. Sedih pake banget kalo diinget-inget. Pernah juga tuh anak sampe makan popmie. Hadeeeehhh seumur-umur saya yang urus gak pernah makan mie instan, ini ayahnya udah kebingungan ngeliat saya cuma bisa baring aja kalo pulang kerja.

Alhamdulillah, sekarang kehamilan saya udah masuk minggu ke-26 alias sudah 6 bulan jalan ke 7 bulan. Semua udah bisa dimakan, khayla pun sudah gendut lagi karna bundanya udah bisa masak.
Anyway, yang bikin saya haru, seneng, takjub itu dari awal tau kalo bakalan punya adek, si khayla ini romantis banget. Setiap hari pegang perut saya, sambil bilang "sayaaang adeeek, jangan nakal ya dek, kasian bunda muntah-muntah", trus perut saya di ciumnya. Nah, kalo sekarang udah lumayan buncit gini tiap saya pergi kerja selalu khayla bilang "sayaang adeeek, jangan tendang-tendang bunda di kantor ya dek, kasian bunda sakit" Hihihihi... Semoga nantinya kalian saling sayang dan akur-akur ya nak.

Ohiya perkiraan dokter sih lahirannya awal mei, sekitar tanggal 5 gitu. Semoga baby dan saya sehat selalu sampe lahiran nanti ya.. Ammiiin ya rabbalalamin. Can't wait to see you adek..... 

baby girl again, ayah bakalan jadi yang paling ganteng di rumah.. hihihi....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.