Pages

Minggu, 31 Januari 2016

Selamat Ulang Tahun KhaylaBell...

Assalamualaikum...



Hari spesial datang setahun sekali
Ulang tahunmu sudah tiba
Pestamu akan lebih hebat
Ulang tahunmu... ayo rayakan
Berkeliling buat permohonan
Kue dan es krim sangatlah lezat
Buka hadiahmu dan bermain
Ulang tahunmu kami merayakannya
Selamat hari istimewa sihir beri hadiah ceria semua keinginan terwujud
Selamat ulang tahun tuk kamu
Selamat ulang tahun tuk kamu
Selamat ulang tahun tuk kamuuuuuu....

Ost.Ulang Tahun Disney Junior

Berhubung tanggal 21 januari kemarin khayla baru ulang tahun yang ke-4 jadi masih fresh dong ya kalo saya cerita dan share foto-foto tiup lilinnya kakak khaylani. Jadi tahun ini khayla lagi demen banget sama tinkerbell, dari beberapa bulan yang lalu udah request tuh kalo cake ulang tahunnya mau yang ada tinkerbell nya.
Oleh sebab dan dikarnakan tanggal 21 januari itu hari kamis, dimana saya dan suami kerja jadilah acaranya saya bikin pas hari jumat malam dirumah opung. Bukan acara yang ngundang-ngundang temen seperti waktu umur 2 tahun dulu sih. Jadi kata khayla ulang tahunnya cuma keluarga inti aja (Qiqiqiqi... opung aja sampe ketawa dia bilang yang diundang keluarga inti)

Terkadang ada perasaan rindu pengen gendong-gendong khayla waktu baby, kalo liat video atau foto-foto nya waktu kecil itu aduuuhhhh bisa ketawa-ketawa sendiri. Ngeliat perkembangan dia dari baby belum bisa apa-apa, telungkup, merangkak, ngoceh-ngoceh, nangis, tatih-tatih belajar jalan, nyanyi-nyanyi, sampe mulai belajar baca do'a.... Hmmmmm..... lucuuuu banget.
Yahhh begitulah namanya hidup pasti perlu berjalan, seperti dunia yang berputar anak kita pun pastinya akan tumbuh. Dan baby yang dulu saya gendong-gendong sekarang sudah menjadi gadis cantik yang soleha, sudah pintar protes, sudah bisa nulis, sudah bisa milih bajunya sendiri kalo mau jalan, sudah bisa request ini itu. Hihihihi.....

Saya gak tau harus gimana bagi rasa sayang ini sama adeknya nanti. Apakah saya bisa berlaku adil... Huffff.... Semoga ya... Aamiin...

Ohiya doa dari bunda dan ayah untuk kakak khaylani pastinya setiap hari bunda panjatkan sama Allah swt supaya kakak jadi anak soleha, yang selalu berada dijalanNya, patuh akan perintah Allah dan mejauhi segala laranganNya, menjadi anak yang sukses dunia akhirat, menjadi anak yang penyayang untuk sesama, bermanfaat bagi orang-orang disekitar kakak, menjadi penyejuk bagi orang lain, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru, opung, akung, pak yayi, bude, aunty-aunty dan pastinya agama islam. Semoga Allah selalu melindungi kakak dimanapun kakak berada. Aamiin.

khaylaBELL

sudah 4 tahun

ini bukan di suruh gaya-gayaan loh, khayla sendiri yang mau cium

ulang tahun ke-3
Ulang tahun ke-2
Ulang tahun k-2
Ulang tahun ke-1


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sobat

 
Copyright (c) 2010 Coretan Chayi. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And Web Hosting Reviews.